Minggu, 15 Maret 2015

OLI Yang tepat untuk FINAL DRIVE

Final Drive adalah bagian dari unit yang sangat krusial yang juga mempengaruhi kinerja unit jika hal ini tidak kita atasi, beberapa pengalaman kami Final Drive biasanya di aplikasikan Oli SAE 50 atau SAE 60, namun seiring dengan perkembangannya dibeberapa kasus Oli SAE 90 sebenarnya sangat tepat untuk aplikasi final drive, mengapa hal ini bisa terjadi ?

Ada beberapa alasan untuk mengganti aplikasi Oli 50 dengan Oli 90 pada final drive,
- Pertama kontaminasi dari luar akibat medan yang berlumpur
- kedua adalah viscosity Oli 50 yang cenderung lemah dibandingkan Oli 90
Oleh karena itu aplikasi Oli 90 sangat efisien untuk bagian ini

Khusus Oli Caltex anda dapat mengaplikasikan Oli Thuban 80W-90 yang pada prinsipnya hal ini sangat efisien, apalagi pada unit Scania yang semula merekomendasikan oli 75W-80 tetapi dengan 80W-90 akan sangat lebih merawat gardan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...